Kartu Simpati Tidak Bisa Internet Meskipun Baru Beli Paket

Beberapa hari ini, tablet saya yang menggunakan Simpati tidak bisa konek internet. Awalnya sih bisa, cuma beberapa saat setelah saya perpanjang paket Flash malah tidak bisa internetan.
Kalau pake wifi sih normal, saya coba dengan kartu yang lain juga tidak ada masalah. Jadi bisa saya simpulkan kartunya yang bermasalah.
Sebenarnya sabtu kemarin saya rencananya mau ke telkomsel yang di Galeria sepulang dari Carrefour, tetapi ternyata jalanan ke arah Galeria macet sekali. Jadi baru tadi saya ke grapari telkomsel.
Sudah agak lama saya tidak ke grapari, ternyata pendaftaran antrean menggunakan nomor telepon. Mana saya ga ingat lagi nomor telepon ditablet saya itu. Untung saja dikasi tau oleh petugas disana untuk mengecek nomor dengan menggunakan *808#.
Ada sekitar 20 nomor antrean yang didepan saya, tetapi karena meja petugas cukup banyak, saya tidak terlalu lama mengantri, ada sekitar 20menit.
Setelah tiba giliran, saya menjelaskan permasalahan ke petugas. Dia kemudian memeriksa tab saya.
Ternyata masalahnya sederhana, walaupun saya baru beli paket internet dan kuotanya masih banyak, kartu saya tidak akan bisa dipake internet kalau pulsanya habis.
Jadi tadi langsung saya belikan pulsa dan tablet saya langsung bisa internetan lagi.

19 Rahasia Menjadi Pribadi yang Mempesona

Inilah 19 rahasia menjadi pribadi penuh pesona yang kami kembangkan dari pemikiran dr. Yul Iskandar, DSJ., MBAP.,MASRS., PhD. pendiri Yayasan Dharma Graha. Selamat mengikuti!

Quote:
1. Berubahlah dengan waktu dan tempat !
Jangan selalu menuruti perasaan negatif, seperti: merasa bosan, lelah, jenuh, tersiksa dengan tempat atau masa lalu. Tersenyumlah, dan dunia akan tersenyum bersama anda! Menangislah, dan anda akan menangis sendirian! Mutiara kata ini mengisyaratkan agar kita selalu berbahagia dimana pun kita berada dan kapan pun.
Jika kita merasa sebagai orang yang paling sedih atau menderita di dunia ini, yakinlah bahwa masih banyak orang lain yang lebih menderita daripada kita.

Quote:
2. Carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya !
Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering anda bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian anda akan semakin matang tanpa anda sadari.

Quote:
3. Cintailah orang lain seperti mencintai diri sendiri.
Dengan cinta, hidup menjadi indah, persahabatan menjadi langgeng, dan silaturahmi tetap terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata.

Quote:
4. Hargailah dan nikmatilah alam.
Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar.

Quote:
5. Hargailah orang lain.
Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita di saat yang tak terduga, percayalah!

Quote:
6. Jaga tingkah laku.
Banyaklah mendengarkan dan berpikir daripada berbicara, kecuali bila waktunya untuk berbicara. Dengan menjaga lisan dan perbuatan kita, berarti setengah pertempuran hidup telah kita menangkan.

Quote:
7. Jangan kekanak-kanakan.
Sikap dewasa menunjukkan kepribadian yang kuat dan mempesona. Betapa banyak orang tua yang bahkan belum dewasa! Salah satu tanda kedewasaan seseorang antara lain adalah dari sikap, tutur kata, dan caranya di dalam mengambil keputusan secara arif dan bijaksana.

Quote:
8. Jangan mencari kesalahan orang lain.
Hidup kita terlalu singkat untuk melakukan hal ini.
Quote:

9. Jangan rendah diri.
Sudah seharusnyalah kita menerima dan memperbaiki kekurangan kita tanpa pernah merasa minder atau kecil di depan orang lain. Percayalah, tidak seorang manusia pun yang sempurna di muka bumi ini!
Quote:

10. Jangan sombong.
Ketahuilah bahwa selalu ada yang lebih daripada kita. Kesombongan menandakan kekosongan.

Quote:
11. Kembangkan minat pada berbagai hal.
Jangan membatasi diri anda, perluas bakat, minat, kemampuan, pengetahuan, dan keahlian anda. Memiliki satu keahlian atau spesialisasi akan terasa lebih baik dan sempurna jika ditunjang dengan keahlian dalam bidang yang lainnya, sehingga anda akan semakin “bersinar” dan penuh pesona.

Quote:
12. Selalu baik pada orang lain.
Jangan pernah merasa dendam sekalipun kepada orang lain, bahkan kepada mereka yang pernah menyakiti kita. Cintailah yang di bumi, niscaya yang di langit akan mencintaimu.

Quote:
13. Selalu belajar.
Semakin sering anda belajar, maka semakin banyak yang anda ketahui. Ilmu ini dapat menjadi lahan amal bagi anda, sehingga anda merasakan nikmatnya berbagi dan indahnya ilmu.

Quote:
14. Selalu mengikuti informasi dan perkembangan terkini tentang apapun.
Dengan banyak mengetahui hal yang paling baru, maka anda akan tampil semakin percaya diri dan penuh pesona. Semakin banyak hal baru yang anda tahu, maka akan semakin banyak pula yang mencari dan mengejar anda…yakinlah!

Quote:
15. Selalu tegap, sigap, dan siap.
Posisi atau postur tubuh anda di dalam berkomunikasi dengan orang lain akan mengungkapkan siapa diri anda yang sebenarnya. Oleh karenanya, milikilah rencana, target, dan strategi (persiapan) yang matang dan semangat yang tak pernah pudar!
Quote:

16. Selalu tersenyum pada orang lain.
Orang akan lebih senang melihat wajah yang dihiasi senyuman daripada wajah yang selalu disertai ratapan atau keluhan.

Quote:
17. Senang bekerja sama dengan orang lain.
Inilah yang membuat jaringan (network) kita semakin luas, erat, dan kuat.
Quote:

18. Senang menolong orang lain.
Dengan gemar menolong orang lain, maka pada hakikatnya kita menolong diri kita sendiri. Semakin banyak orang yang kita tolong, maka akan semakin sering pula kita ditolong oleh Allah dengan cara-Nya yang tak terduga.
Quote:

19. Terimalah nasib apa adanya.
Tetaplah tenang dan tabah, ingatlah bahwa “badai pasti berlalu” dan “roda itu berputar”. Jangan suka mengeluh, menggerutu, atau bahkan mencaci-maki nasib. Jangan sampai berkata atau menganggap bahwa Allah itu tidak adil! Justru di sinilah letak keadilan-Nya.

Tips Menghadapi Tilang dari POLISI

Dari milis “Tetangga” :

sodara-sodara, meski banyak kerjaan di kantor, gue hari ini telat
dateng, demi misi mulia, yaitu ngurus Tilang secara jujur, tanpa nyogok.
Satu hal yg perlu gue sharing buat kalian adalah : kalo lu ditilang di
jalan oleh polisi apapun, jangan sekali2 damai atau ngasi duit, bilang
tilang aja langsung. hasilnya tuh plokis pasti bete karena gak dapet
duit, kedua, ngurusnya gampang kok, dan dendanya resmi…begitu
sodara..sodara.

Tips nya :

1. kalo lu ditilang di jalan sebenernya ada dua pilihan (gue juga baru
tahu), form biru dan form merah.

2. Form biru adalah kalo lu terima kesalahan lu (artinya lu gak perlu
berdebat ama hakim). Dgn form ini lu bayar dendanya di BRI yg ditunjuk
(nanti tabel dendanya ama lokasi BRI bisa minta ke gue kalo minat), abis
bayar denda resmi ke BRI, ambil SIM ato STNK yg disita ke kantor
Ditlantas POLDA Metro di Pancoran, gedung baru, sebelum Gelael arah
cawang. Disini ada ruang khusus loket Tilang, ruang tunggu nyaman
ber-AC, dengan hiburan SateliteTV (norak ya gue)

3. Form merah artinya lu gak terima kesalahan lu, dan dikasi kesempatan
untuk berdebat ato minta keringanan ama hakim. Biasanya tanggal sidang
adalah maksimum 14 hari dari tanggal kejadian, tergantung hari sidang
Tilang di PN (Pengadilan Negeri) bersangkutan. Contoh gue ditilang di
Kuningan, berarti sidang di PN Jaksel, jl ampera, disini sidang tilang
setiap selasa. Nah oleh polisi, barang sitaan (SIM or STNK) akan disetor
ke kantor Ditlantas pancoran itu sampai dengan H-1 tanggal sidang. Jadi
selama masih di pancoran SIM/STNK itu bisa ditebus tanpa sidang ke PN,
cukup ke loket yg gue sebutin tadi, serahin form merah, bayar dendanya,
SIM/STNK balik dengan sukses.

4. H-1 tgl sidang dan seterusnya, SIM/STNK udah dikirim ke pengadilan
sesuai daerah perkara, jadi kudu ditebus di PN masing2

5. Kalo pengen hadir sidang, dateng sesuai tanggal sidang yang tertera
di surat Tilang ke PN yg ditunjuk. Tapi ini gak gue saranin. Kenapa ?
karena antreannya luarbiasa banyak, kita gak punya kesempatan bertemu
hakim, karena sidangnya sebenarnya IN ABSENTIA, dan banyak banget CALO
yg nawarin bantuan. Mending enggak deh

6. Lebih baik cuekin aja tanggal sidang, ambil SIM/STNK terserah elu di
hari lain, hindari hari sidang tilang biar gak rame, terus langsung tuju
Loket khusus Tilang yang ada di masing2 PN. Tunjukin form merahnya,
dalam 5 menit SIM/STNK udah di tangan elu dengan bayar denda resmi.
Sebelumnya cermati berapa denda resminya, biar gak dilebih2in ama
petugasnya (tabel denda resmi gue punya in PDF). Contoh nih, gue tahu
denda masuk jalur cepat (gue naik motor) Rp.15000, petugasnya bilang
Rp.25600, dikasi angka 600 seolah2 itu perhitungan rumus2 njelimet,
padahal akal2an aja biar ada yg masuk kantong dia. Gue kasi uang bulet
15.000 dia diem aja kok..hehe

7. Udah ngerti kan. jadi intinya : jangan sekali2 damai ama polisi di
jalanan, tilang mah tilang aja, pilih prosedur sesuai tips diatas, gak
usah sidang kalo gak pengen bete, cuekin calo2 yg nawarin bantuan, bayar
denda sesuai tarif resmi. Semua ini demi INDONESIA yg bersih dan
berwibawa gemah ripah loh jinawi…hehehehe

PS : berdasarkan pengalaman dan bantuan dari berbagai milis, makanya gue
pede ngadepin mereka. Silakan disebar ke temen2, biar gak ada yg diperas
ama plokis, calo dll. Merdeka !!

 

source:

http://safruddin.wordpress.com/2007/06/16/tips-menghadapi-tilang-dari-polisi/

Kriteria Pria Idaman Wanita

Manusia memiliki 46 kromosom: 23 dari ayah dan 23 dari ibu. Sebelum kedua individu mencapurkan gen. Tentu, mereka punya kriteria khusus untuk mendapatkan pasanganya. Otak cowok dirancang untuk melakukan pencarian visual. Dengan kata lain, ciri fisiklah yang terpenting. Namun, otak cewek jauh lebih kompleks dalam menentukan pasangan. Tidak hanya unsur visual, mereka juga butuh beberapa pertimbangan lain.

Pengantar

            Cewek umumnya memiliki pengalaman asmara yang lebih banyak daripada cowok. Tapi, ada hal yang mengganggu pikiran saya. Apa yang membuat mereka rela berkali-kali jatuh-bangun mencari Cinta? Psikologi evolusi menemukan bahwa cara cewek dan cowok berbeda dalam menentukan pasangan. Cowok mengejar dan cewek yang memilih. Lalu, bagaimana cara kita agar terpilih dan memenangkan seleksi seksual ini? Semuanya akan saya bahas di bawah.

“Hal tersulit dari memikat wanita bukanlah persaingan di antara pria. Melainkan, bagaimana membuat mereka meluangkan waktu untuk tertarik dengan anda.”

Edo Prasojo

 1.     Simetris

            Teman saya pernah bercerita penyebab cewek pergi ke bioskop menonton Twilight. Semata untuk melihat Jacob Tobey (Taylor Lautner) bertelanjang dada. Sebenarnya, yang mereka nikmati dari tubuh Taylor Lautner adalah simetrisme. Bagian kanan sama besar dan sama panjang dengan bagian kiri. Dada bidang, bahu lebar, badan tegap, tulang alis menonjol, dan tungkai yang ramping.

Mari kita perhatikan gambar di samping! Dada kanan dan kiri Taylor ternyata membentuk sebuah bangun simetris. Lalu turun ke bagian B! Di mana, perut hingga pinggang Taylor juga simetris. Sekarang, kita bisa lihat lengan atas (D) dan bawah (C) Taylor yang juga simetris. Terakhir, adalah rahang yang seperti terkotak-kotak dan sekali lagi simetris antara kanan dan kirinya.

Continue reading