Tren Gaya Rambut Pria 2014


Tahun 2014 memang sudah hampir kita lewati selama 6 bulan, namun perayaan perayaan besar yang membutuhkan penampilan yang prima masih menunggu di depan mata di 6 bulan ke depan. Sebut saja ada lebaran, ada natal, ada tahun baru, dsb termasuk mungkin hari perayaan ulangtahun jadian anda dengan sang pacar atau mungkin ulang tahun pernikahan dengan istri tercinta.

Untuk menyambut hal itu akan sangat sayang jika dilewati dengan gaya yang sama dengan yang anda lalui sekarang. Selain memberikan kesan fresh, perubahan sedikit dalam style anda membuat anda akan terlihat seperti pribadi yang baru dan penuh gairah. Saat ini saya akan memaparkan kepada anda gaya rambut yang sedang in yang pasti bisa bikin anda bisa semakin percaya diri. Check it out!

Demam KPop memang belum selesai hingga tahun 2014, namun gaya rambut KPop star saat ini sudah sedikit demi sedikit mengadopsi gaya barat yang dicirikan dengan potongan lebih pendek, tanpa poni atau minim poni, tipis dan terkesan sangat klimis. Sudah semakin sedikit rambut poni dengan jambul panjang di bagian leher belakang, sudah semakin sedikit rambut agak panjang dan dibuat acak seperti bangun tidur (gaya wavy hair) semuanya samakin mengerucut ke gaya tentara amerika atau eropa pada umumnya, sehingga gaya ini biasa disebut Army Style.

Seperti yang diutarakan tadi, Army Style dicirikan dengan potongan sangat tipis di bagian pinggir dan belakang, semakin ke atas dibuat agak tebal. Salah satu artis Holywood yang benar-benar memberi inspirasi gaya Army ini adalah : Nicholas Hoult. Pemeran Hank Mc Coy di film X-Men ini benar-benar salah satu role model untuk faya rambut army yang banyak ditiru oleh banyak pria dari seluruh dunia.

ImageImage

Dengan gaya rambut yang dipotong cukup tipis ini dan menyisakan sedikit bagian agak tebal di bagian atas, mampu memberikan kesan segar, simpel dan natural. Apalagi ditambah dengan struktur wajah yang berbentuk oval, maka potongan rambut “Very Short Army Style Haircut” sangat cocok untuk Niko dan juga anda yang memiliki struktur wajah berbentuk oval atau lonjong. Potonglah rambut sangat pendek dan tipis, sisakan sedikit bagian yang tebal di bagian atas. Anda akan segera mengagetkan orang-orang terdekat anda sebagai Nicholas Hoult wanna be. hehehe

Untuk anda yang memiliki wajah agak bulat atau mengkotak,gaya rambut Army tetap bisa menjadi pilihan gaya rambut yang keren namun tentunya dengan sedikit modifikasi. Salah satu bintang yang bisa jadi acuan untuk gaya rambut army untuk segmen pria berwajah bulat atau mengkotak adalah : Channing Tatum.

ImageImageBerbeda dengan model Nicholas Hoult, pada gaya Army Channing Tatum, potongan jangan dibuat terlalu tipis. Lakukan pemotongan yang tipis di pinggir kiri, kanan dan belakang, namun sisakan bagian atas hingga bisa anda sisir ke kiri atau ke kanan. Patokan paling mudah adalah, jika rambut bagian atas anda masih bisa dipegang/diremas dengan satu kepalan tangan, berarti potongan anda sudah pas. Memotong bagian atas menjadi lebih pendek lagi akan membuat muka anda yang bulat akan semakin bulat atau muka yang mengkotak semakin terlihat kotak dan tegas, dan ini kurang oke.

Berikut sejumlah model lainnya yang menggunakan gaya rambut army style sebagai referensi anda saat akan memotong rambut. Jangan lupa tips terbaiknya adalah, simpan foto terbaik yang ingin anda contoh gaya rambutnya, simpan di hp lalu bawa dan perlihatkan kepada petugas pemotong rambut langganan anda. Selamat mencoba.

ImageImageImageImageImageImage

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s