Kartu Simpati Tidak Bisa Internet Meskipun Baru Beli Paket


Beberapa hari ini, tablet saya yang menggunakan Simpati tidak bisa konek internet. Awalnya sih bisa, cuma beberapa saat setelah saya perpanjang paket Flash malah tidak bisa internetan.
Kalau pake wifi sih normal, saya coba dengan kartu yang lain juga tidak ada masalah. Jadi bisa saya simpulkan kartunya yang bermasalah.
Sebenarnya sabtu kemarin saya rencananya mau ke telkomsel yang di Galeria sepulang dari Carrefour, tetapi ternyata jalanan ke arah Galeria macet sekali. Jadi baru tadi saya ke grapari telkomsel.
Sudah agak lama saya tidak ke grapari, ternyata pendaftaran antrean menggunakan nomor telepon. Mana saya ga ingat lagi nomor telepon ditablet saya itu. Untung saja dikasi tau oleh petugas disana untuk mengecek nomor dengan menggunakan *808#.
Ada sekitar 20 nomor antrean yang didepan saya, tetapi karena meja petugas cukup banyak, saya tidak terlalu lama mengantri, ada sekitar 20menit.
Setelah tiba giliran, saya menjelaskan permasalahan ke petugas. Dia kemudian memeriksa tab saya.
Ternyata masalahnya sederhana, walaupun saya baru beli paket internet dan kuotanya masih banyak, kartu saya tidak akan bisa dipake internet kalau pulsanya habis.
Jadi tadi langsung saya belikan pulsa dan tablet saya langsung bisa internetan lagi.

2 thoughts on “Kartu Simpati Tidak Bisa Internet Meskipun Baru Beli Paket

Leave a Reply

