Akhirnya Rena tidak jadi pulang,,,


Rena tak akan pergi dari rumah kami...

Pagi in kami sudah bersiap-siap untuk mengantar Rena balik ke rumahnya. Semuanya sudah dipersiapkan, semua perkakas dan peralatan milik Rena telah dibungkus dg rapi agar tidak ada yang ketinggalan.

Namun suasana di awal ketika kami hendak berangkat memang agak berbeda.Terbersit rasa sedih yang begitu kuat, namun kami mencoba untuk menepisnya. “Mungkin ini memang efek dari saat akan berpisah. Dan ini biasa “, begitu ujar kami dalam hati. Mesin dihidupkan, pedal gas ditekan dan kami berangkat mengantarkan Rena menuju rumahnya. Sekitar 20 menit perjalanan, masih dalam suasana yang agak risau karena harus melepas anak yang sudah menjadi bagian dari keluarga kami, tiba-tiba kendaraan yang kami naiki  terhenti oleh macet yang tiba-tiba datang begitu cepat. Lima menit, 10 menit, sudah hampir setengah jam macet belum juga selesai. Ada apa ini. Pertanda apa ini?

Kami lihatpun hari sudah menunjukkan pukul 12 lebih 15 menit. Ternyata kemacetan bukannya berkurang malah semakin memburuk. Kendaraan hanya bisa merayap sedikit demi sedikit. Oohh my god, ini benar-benar diluar schedule. Karena berpikir perjalanan seperti ini tidak mungkin dilanjutkan karena sudah terlalu siang, apalagi rasa sedih yang dari tadi menghinggapi kami tak kunjung pergi, akhirnya kami memutuskan untuk putar balik menuju rumah.

Dan gayungpun bersambut. Pada saat ada ruang untuk bergerak balik, akhirnya kami memanfaatkan timing itu untuk memutar alur kemudi ke arah yang berlawanan dengan tujuan semula yakni Rumah !! Ya, Rumah!! Rumah kami lah tempat terbaik untuk Rena dan Rena juga menyetujuinya.

Sekarang kami sadar, keluarga kami tak akan pernah lengkap tanpa ada kehadiran Rena disini. Karena Rena adalah nafas kami yang menyatukan segala rasa menjadi indah.

Welcome back home, Sweet Rena!!

3 thoughts on “Akhirnya Rena tidak jadi pulang,,,

    • terima kasih ya..
      memang cerita ini membuat setiap pembacanya mengharu biru🙂

      jangan lupa di Like ya dan terus ikuti cerita-cerita mengharukan dan inspiratif lainnya hanya di Kikuak Blog..heheheh🙂

      salam manonon,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s