Fakta tentang Jasmine (Penyebar Kekacauan lewat Akun Facebook )


1. Foto yang dia pakai adalah foto fake (palsu) yang diambil dari salah satu akun hi5 orang Philipine.
Nama yang dipakaipun adalah nama boongan, karena pelakunya ini adalah laki-laki/kelompok orang.
Lihat aja, dia nyuruh nge-Add akun facebook atas nama orang lain, nah itu sebenarnya mereka-mereka itu juga.

2. Yang ngelakuin itu adalah orang Indonesia yang dibayar oleh sekte penganut agama Setan (Satanist) yang mengendalikan banyak negara barat yang ingin Indonesia ini kacau dengan menyebarkan kebencian antar umat beraga di Indonesia. Alasannya mereka tidak ingin Indonesia menjadi negara yang besar, apalagi Indonesia adalah negara muslim terbesar, sehingga akan merugikan mereka jika Islam menjadi sangat kuat dan besar.
Yang melakukan ini adalah pemeluk agama “Satanist” (Pemuja Setan dan suka mengorbankan darah manusia). Coba anda search di Google dengan kata kunci : Kabalah, Luciferan, Iluminati,Merongivin,Skull and Bones, Bohemian Grove, Knight Templar,13 Family, One Eye, Owl, dll.
-> Akun pertama dia menjelek-jelekkan Islam.
-> Aku kedua dia menjelek-jelekkan agama Kristen.

Imbalan buat orang yang punya FB Jasmine itu adalah “Semakin banyak orang islam yang marah atau bahkan terjadi kerusuhan antara Islam dan Kristen, maka si pemilik Facebook itu akan dapat banyak uang.

Jadi disarankan dan ditegaskan : “Jangan mau mengomentari, jangan mau menyebarkan atau malah marah. Karena semakin kita komen/marah/nyebarin, si Jasmine akan dapat duit semain banyak. CUEKIN AJA, ANGGAP AJA LELUCON MURAHAN. KALAU UDAH DICUEKIN NTAR DIA JUGA BAKAL BERENTI SENDIRI”.

Jangankan biarkan dia dapet uang enak dengan memanfaatkan kita. Rugi tau!!

3. Si Jasmine ini [kelompok orang yang bikin akun FB Jasmine ini], diperkirakan sudah menerima imbalan dengan naiknya rating facebook dia senilai hampir 3,2 Milyar rupiah!! Fantastis!!. Bayangkan teman-teman, dengan memanfaatkan kita, mereka dengan enaknya dapat uang segitu banyak. Jangan mau dimanfaatin loh.

Jadi mulai sekarang, mari tanggapi segala sesuatunya dengan Smart. Jangan langsung marah. Ingat, banyak sekali cara-cara orang dalam memanfaatkan momen untuk keuntungan mereka. Kenapa saya bilang momen, karena kemunculan si Jasmine ini bertepatan dengan kerusuhan Ambon. Ayo Tanya Kenapa!

Ayo MARI CUEKIN si Jasmine itu. Jangan tanggepin, jangn dikomen, jangan disebarin, jangan marah-marah. Anggap aja Lelucon Murahan. Karena anda tau kenapa facebook dia banyak banget yang komen dan ngeView , karena kita dibuat emosi dan tanpa kita sadari kita membantu menaikkan rating akun facebook dia dengan cara menyebarkan lewat twitter, facebook,BBM,dll. SEBENARNYA ITU SALAH!!

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10575116

18 thoughts on “Fakta tentang Jasmine (Penyebar Kekacauan lewat Akun Facebook )

  1. Udah gak usah di respon klo ada orang” sperti itu,cuman bikin sakit hati ajh
    toh semua nantinya kita kan menanggung jawabkan sendiri” amal ibadah kita
    selamat ada di diri kita,,,,,,,,,maka waspadalah…….

  2. ya allah ..
    Sungguh parah nya orang indonesia berbuat seperti itu !!! Apa mereka ga takut dosaa ?? Sadar woii sadar kalau kalian berbuat itu .. Mau gmna nanti d’akhirat sanaa ..:/
    Makasiih atas info nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s